SCANDAL Luncurkan Album ke-5 “STANDARD”

(Tokyo) Kabar gembira bagi para penggemar band bergenre rock SCANDAL, karena pada tanggal 2 Oktober mendatang, band wanita asal Osaka ini akan merilisi album ke-5 bertajuk “STANDARD”.


Untuk mempromosikan album terbarunya, band wanita yang beranggotakan Ogawa Tomomi (bass/vocal), Ono Haruna (guitar/vocal), Sasazaki Mami (guitar/vocal), dan Suzuki Rina (drum), juga akan tampil dalam siaran radio “All Night Nippon Gold” pada pukul 10 malam.


Tidak hanya menyapa penggemarnya secara langsung, rencananya, band rock wanita yang pernah menggelar konser di Jakarta pada Maret silam ini juga akan membawakan sejumlah single dari album terbarunya.


Scandal dibentuk pada 2006 dan memulai kontrak dengan Sony Music Jepang pada 2008. Hingga saat ini, SCANDAL telah merilis 3 single indie dan 17 single major serta 4 album, yakni Best SCANDAL, Temptation Box, Baby Action, dan Queens are Trumps pada September 2012 silam.


Sebelumnya, SCANDAL juga telah merilis single “Brand New Wave”, yang menjadi single andalan dalam album “STANDARD” pada 17 September silam.