Produk Kaspersky terbaru Makin Tangguh untuk Lawan Virus

 

(JAKARTA-Indonesia) Kaspersky Lab, Rabu (05/09), meluncurkan 2 produk terbarunya yaitu Kaspersky Internet Security 2013 dan Kaspersky Anti Virus 2013, yang lebih tangguh dalam melawan virus.



Keduanya memiliki interface canggih yang mudah digunakan serta memiliki teknologi yang lebih maksimal dalam melindungi ancaman virus.

 

Dalam peluncuran 2 produk barunya, Kaspersky lab juga bekerja sama dengan Tech Titan sebuah perusahaan hardware dari Hongkong yang memperkenalkan Tech Titan T-Drive Pro yaitu USB Anti Virus Portabel pertama di dunia.
 

Dalam konferensi pers, Busines Development Manager  Kaspersky Lab Indonesia Dony Kusmandarin menyatakan "Bahwa dalam perkembangannya virus komputer di dunia hampir setiap tahun terus meningkat kepintarannya dalam mencari celah untuk memasuki komputer dan data-data internet semakin canggih hingga si pengguna komputer tidak mengetahui terinfeksinya virus tersebut."
 

Kaspersky Internet Security 2013 dengan desain yang berbeda dari Kaspersky Internet Security sebelumnya memiliki fitur terbaru yang semakin aman, yakni Automatic Exploit Prevention yaitu sistem yang mampu melindungi sistem komputer pengguna dari beberapa ancaman yang mengeksploitasi kerentanan pada piranti lunak.

 

Ancaman yang disebut sebagai "Vulnerability attack" tersebut memang telah lama digunakan oleh penjahat cyber untuk melakukan kejahatan. Jenis serangan ini mencari celah pada piranti lunak untuk dimasukkan script berbahaya.

 

Teknologi ini di desain agar mampu mengontrol aplikasi berbahaya pada saat pengguna membuka sebuah aplikasi maka akan sistem ini akan memeriksanya.

 

Serta fitur Safe Money yaitu sebuah sistem keamanan dalam proses transaksi online yang dapat mendeteksi ke sebuah situs palsu yang dapat menipu si pengguna dalam bertransaksi online.
 

Kaspersky Anti Virus 2013 dengan memiliki disain yang berbeda serta memiliki fituryang lebih baik dari sebelumnya, bekerja secara maksimal dalam melindungi segala virus pada komputer kita.
 

Kedua produk ini cocok untuk sistem Operasi Windows serta sangat kompatibel pada Windows 8. (Di Rilis 5 September 2012)