Tokyu Land Perkenalkan “Sakura Regency 3” di Bekasi

Tokyu Land Perkenalkan Perumahan “Sakura Regency 3”(Bekasi) PT Tokyu Land Indonesia memperkenalkan Perumahan Sakura Regency 3 yang luas lahannya 11.2 hektar dan berlokasi di kawasan Jatimulya Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat Rabu (05/08) yang untuk pengerjaan teknisnya dilaksanakan bekerjasama dengan PT. Toyota Housing Corporation dan PT. Hatmohadji & Kawan (HAKA).


Dalam kesempatan itu juga hadir Direktur Utama PT. Tokyu Land Indonesia Miwa Shinya, Direktur Utama Toyota Housing Corporation Yamashina Tadashi, Direktur Utama PT. Toyota Housing Indonesia Hara Akihiro, Direktur Utama PT. Hatmohadji & Kawan Kobayashi Toshitsugu, dan perwakilan dari Pemerintahan kota Bekasi.


Miwa ShinyaPerumahan Sakura Regency 3 akan terdiri dari 467 unit yang tersedia dalam dua 2 tipe rumah yakni 1 lantai dan 2 lantai. Yang untuk tipe 1 lantai dikembangkan PT. Tokyu Land Indonesia dan PT. Hatmohadji & Kawan yang memiliki beberapa varian di antaranya; tipe Sakura Cantik dengan luas tanah 84 m2 – 112 m2 yang harganya mulai dari Rp 800 juta-an, tipe Elok dengan luas tanah 144 m2 ditawarkan dengan harga Rp 1,4 milyar-an dan tipe Jelita dengan luas tanah 210 m2.


Sementara untuk tipe 2 lantai dikembangkan PT Toyota Housing Indonesia, yang masing-masing terdiri dari bangunan dua lantai tanpa pagar dengan luas bangunan 112 m dan luas bangunan 132 m yang harga jualnya berkisar Rp 1.6 miliar.


Sakura Regency 3 Tipe 1Proyek perumahan ini mengusung konsep “Hunian yang dikembangkan perusahaan real estate Jepang, yang memungkinkan penghuni dapat membesarkan anak-anak di lingkungan yang aman dan hijau serta dipenuhi bunga.”


Perumahan Sakura Agency 3 menggunakan desain arsitektur Jepang modern dan mengaplikasikan konsep tahan gempa dan dinding dengan “Heat Insulator” yang menjaga temperatur rumah tetap stabil.


Suasana hunian yang ramah lingkungan, penanaman penghijauan dan bermacam bunga di pinggir, separator jalan dan area bundaran jalan. Taman bermain anak-anak yang luas dan hijau, amphitheater untuk hiburan penghuni dan fasilitas pendukung dibangun di area pusat perumahan.


Sakura Regency 3 Tipe 2Keamanan yang terjamin dengan menggunakan tembok mengelilingi seluruh area dan pengawasan dengan kamera CCTV selama 24 jam. Pemasangan kabel bawah tanah untuk menjaga pemandangan tetap indah. Selain itu mereka juga memberikan 2 tahun garansi.


Tokyu Land Corporation yang bekantor pusat di Shibuya ini telah beroperasi untuk pengembangan real estate selama lebih dari 40 tahun di Indonesia. Pada bulan Maret silam, Tokyu Land Indonesia meresmikan proyek apartemen original pertama Tokyo Land Coporation di luar Jepang, “BRANZ” yang berada di dua lokasi, yakni BSD dan T.B Simatupang.