Uniqlo Buka Gerai Kesembilan di Pondok Indah

acara pembukaan gerai baru(Jakarta) PT. Fast Retailing Indonesia membuka gerainya yang kesembilan berlokasi di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan yang menampilkan koleksi untuk pria, wanita dan anak-anak.

 

"Kami akhirnya bisa hadir di kawasan Pondok Indah dan ini menegaskan komitmen perusahaan untuk lebih dekat melayani konsumen yang berada di wilayah Jakarta Selatan," ujar Ozawa Taku, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, Jumat (16/10).

 

Untuk kawasan Jakarta Selatan, gerai di Pondok Indah Mall ini merupakan yang kedua, setelah sebelumnya membuka gerai pertama di Gandaria City pada bulan April tahun ini.

 

suasana dalam gerai uniqloPada hari pembukaan gerai, Uniqlo menampilkan koleksi "Magic for All" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Disney, dan juga menghadirkan koleksi "Ultra Light Down" terbaru, yang ditujukan bagi para konsumen yang hendak bepergian menikmati musim dingin di luar negeri.

 

Sementara mengenai rencana pembukaan gerai Uniqlo lainnya, Ozawa menjelaskan bahwa perusahaannya menetapkan tiap tahun untuk pasar Indonesia hanya membuka tiga gerai baru, yang menurutnya masih dibawah Thailand dan Vietnam yang dalam satu tahun bisa membuka empat sampai lima gerai baru.

 

"Kami berupaya lebih dekat dengan para konsumen di Indonesia, namun ada sejumlah peraturan yang membatasi. Salah satunya minimum luas lahan untuk tiap gerai, padahal yang seperti ini tidak ada baik di Thailand maupun Vietnam," ungkap Ozawa.

 

Namun Co-COO PT Fast Retailing Indonesia ini optimis dengan pertumbuhan bisnis Uniqlo di Indonesia, dan saat ini meski masih fokus pada wilayah Jabodetabek namun perusahaannya sedang melakukan riset untuk membuka gerai di kota besar lainnya di Pulau Jawa seperti Surabaya, Bandung dan Semarang.

 

Sementara untuk mengkomunikasikan berbagai informasi terbaru Uniqlo, PT Fast Retailing Indonesia meluncurkan official Line account pada 15 Oktober silam, didalamnya menampilkan info produk dan promo, yang diperbarui secara berkala.

 

Selain itu, Ozawa mengungkapkan perusahaannya juga sedang mengembangkan aplikasi Uniqlo Indonesia, baik untuk android maupun ios, yang saat ini sedang dalam proses dan juga akan diluncurkan segera.