Mitsubishi Usung Mesin Diesel Untuk Pajero Sport Terbaru

Mitsubishi Usung Mesin Diesel Untuk Pajero Sport Terbaru(Jakarta) PT Kramayudha Tiga Berlian Motors, perusahaan distributor otomotif merek Mitsubishi, merilis empat varian All New Pajero Sport, Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya yang kesemuanya menggunakan mesin diesel dan juga dilengkapi transmisi otomatis 8 kecepatan serta off-road mode baru untuk keamanan berkendara di medan yang sulit.

 

"Semenjak debut dari generasi pertama Pajero di tahun 1982, Mitsubishi Motors telah mengembangkan kendaraan dengan kemampuan off-road yang luar biasa dan Pajero Sport terbaru ini merupakan hasil dari pengembangan lanjutannya," ujar Aikawa Tetsuro, Presiden Direktur dan Chief Operation Officer Mitsubishi Motors Corp, Jumat (29/01) di Jakarta.

 

Sementara Ishimaki Hisashi, Presiden Direktur PT Kramayudha Tiga Berlian Motors atau KTB menjelaskan All New Pajero Sport mengusung konsep "Stylish & Comfortable off Road SUV" yang didukung 4 pilar utamanya yakni desain eksterior dengan konsep dynamic shield, performa berkendara terbaik, kabin interior yang nyaman dan mewah dengan high-floor console, dan berbagai fitur inovasi terbaru.

 

Pajero sport terbaru ini menggunakan mesin diesel 4N15 MIVEC Turbocharged and Intercooled 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga besar, suara mesin lebih halus dan hemat bahan bakar.

 

Selain itu, juga dilengkapi dengan transmisi otomatis 8 kecepatan, yang merupakan pionir dikelasnya dan membuat berkendara layaknya mengemudikan kendaraan premium, serta fitur Super Select 4WD II yang memberikan kestabilan saat melewati medan yang sulit.

 

All New Pajero Sport tersedia dalam empat varian yakni Exceed 4X2 AT, GLX 4X4 MT, Dakar 4X2 dan 4X4 AT, dengan lima pilihan warna yaitu White Pearl, Sterling Silver, Black Mika, Titanium Grey Metalic dan Deep Bronze Metalic dan kisaran harga jual mulai dari Rp 446 juta sampai Rp 623 juta on the road Jabodetabek.