Sharp Rilis Aquos XU Series Dengan Resolusi Setara 8K

Sharp Rilis Aquos XU Series Dengan Resolusi Setara 8K(Jakarta) PT Sharp Electronics Indonesia merilis televisi Aquos terbaru XU series yang setara 8K, dengan resolusi empat kali lebih tinggi dibanding produk TV kategori 4K lainnya, yang menampilkan detil gambar dengan kerapatan piksel paling tinggi.


“Peluncuran TV yang resolusinya setara 8K dan dengan harga yang kompetitif ini ditujukan untuk memuaskan para konsumen. Model terbaru ini mampu menyajikan warna yang amat kaya, sehingga para penonton akan lupa bahwa yang tengah disaksikannya bukanlah objek nyata,” ujar Irie Fumihiro, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) di Jakarta Rabu (03/02).


Kualitas gambar Produk televisi Aquos terbaru XU series yang setara 8K ini dihasilkan dari kombinasi panel 4K Quattron Pro dan teknologi prosesor X8 Master Engine Pro yang mampu meng-upgrade kualitas gambar melalui proses pembelahan piksel hingga resolusinya menjadi setara 8K.


Produk TV yang dirakit di Malaysia ini pertama kali diluncurkan pada bulan Juli tahun 2015 di Jepang, dan untuk pasar Asia sudah dipasarkan di Cina, Taiwan dan Singapura.


Untuk pasar Indonesia, XU series yang ditargetkan terjual sebanyak 20 unit per bulan ini tersedia dalam dua varian yakni versi 80 inchi dan 70 inchi dengan harga jual masing-masing Rp 189.9 juta dan Rp 129.9 juta.