Lexus Perkenalkan Model SUV & Sedan Premium Terbaru

Lexus Rilis SUV & Sedan Premium Terbaru(Jakarta) Lexus Indonesia memperkenalkan dua kendaraan terbarunya di kategori SUV dan Sedan Premium yakni All New LX 570 dan All New GS200t, yang pada generasi sebelumnya mendapat tanggapan cukup besar dari konsumen kelas atas, dan model terbaru ini menampilkan desain lebih modern dan fitur yang lebih canggih.

 

“Lexus SUV dan Sedan terbaru hadir dengan mesin berkapasitas besar yang merupakan simbolisasi dari power yang menjadi ciri Lexus, dan juga ini merupakan apresiasi bagi para konsumen setia yang menginginkan karakter kendaraan bertenaga, terutama untuk kendaraan tipe LX,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, Selasa (01/03) di Jakarta.

 

All New LX570 tampil berbeda dengan pendahulunya, terutama pada spindle grille yang bernuansa modern ditambah dengan tiga lampu headlamp LED membuatnya seperti dipenuhi sebara berlian, dan juga lampu belakangnya didesain lebih modern, serta dilengkapi velg alumunium wheels ukuran 21 inchi.

 

SUV premium Lexus ini menggunakan mesin 3UR-FE 8 silinder tipe V 32 valve dan dual VVT-i berbahan bakar bensin berkapasitas 5.700 cc menjadikannya bertenaga besar dengan kecepatan maksimum 210 km per jam, dan mampu melaju menuju kecepatan 100 km per jam hanya dalam waktu 7.7 detik.

 

Sementara pada bagian interior banyak perubahan yang dilakukan, mulai dari sistem multimedia yang diupgrade menggunakan layar 12.3 inchi pada dashboard, dan juga dilengkapi sistem audio video dari Mark Levinson Audio System dengan 19 speakers.

 

Sedan GS200tSedangkan All New GT200t, yang tema desainnya lebih modern dan sporty, tetap dengan spindle grille ciri khas Lexus, dan juga dilengkapi dengan tiga lampu LED berbentuk L yang menjadi lampu utama.

 

Mesin sedan premium Lexus ini berkapasitas 2.000 cc dengan menggunakan teknologi turbo sehingga mampu menghadirkan tenaga 245 ps pada torsi 350 Nm  di putaran mesin 1.650 rpm, dengan transmisi 8 kecepatan yang memberikan efisiensi penggunaan bahan bakar.

 

Untuk pilihan warna, All New LX570 menyajikan tujuh pilihan yakni Deep Blue Metallic, Sonic Titanium, Sleek Ecru, Starlight Black, Mercury Gray dan White Pearl dengan harga jual pada kisaran Rp 3.015 miliar, dan All New GS200t tersedia dalam 11 pilihan warna yakni Sonic Quartz, Sonic Titanium, Sonic Silver, Amber Crystal Shine, Deep Blue Mica, White Nova Glass Flake, Heat Blue, Red Mica, Black, Graphite Black, dan Mercury Grey Mica dengan harga jual sekitar Rp 1.2 miliar.