Astra Honda Lengkapi Jajaran Produk Motor Besar

Astra Honda Lengkapi Jajaran Produk Motor Besar(Jakarta) Sepeda motor besar, khususnya Honda seri CB500 amat diapresiasi pasar Indonesia sejak pertama dijual, dan untuk memuaskan para penggemarnya, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CBR500R untuk melengkapi jajaran motor besarnya.

 

“Khusus untuk model CBR500R kami menerima banyak permintaan agar model ini diperkenalkan di Indonesia.  Oleh karena itu, diputuskan memperkenalkan CBR500R versi terbaru untuk khalayak Indonesia,” ujar Presiden Direktur AHM, Inuma Toshiyuki saat acara peluncuran akhir Februari lalu.

 

Seri CB500R didisain ulang dengan garis baru agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang yang menghasilkan bentuk aerodinamis untuk melesat kencang. Menggunakan mesin 500cc DOHC, motor besar yang dijual dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 144 juta ini mengkonsumsi bahan bakar sebanyak 26,8 km/liter.

 

Bersamaan dengan itu, juga diluncurkan pula warna baru dua model skutik premium, New PCX 150 dan New Vario150 eSP. Sophisticated Matte Silver menjadi warna pilihan untuk New PCX 150. Sedangkan New Vario 150 eSP tetap meneruskan konsep warna eksklusif sesuai dengan tren warna terkini. Penampilan premium New Vario dengan pilihan warna Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Black, Exclusive Black Metallic dan Exclusive Pearl White itu semakin kuat dengan penempelan emblem tiga dimensi khusus untuk skutik tersebut.

 

Sejak pertama diperkenalkan di Indonesia pada Juni 2010, PCX series telah berhasil terjual sebanyak 18.343 unit. Warna baru New PCX 150 ini bakal hadir pada April 2016 dan dilepas dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 39.8 juta.

 

“Tahun lalu Vario terjual 1,38 juta unit dan sejak diluncurkan menjadi alat transportasi delapan juta konsumen di Indonesia,” kata Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman. Vario warna baru ini bakal dijual dengan harga on the road DKI Jakarta sekitar Rp 20.5 juta.