Menara Ke-2 AXIA South Cikarang Mulai Dihuni Awal April

Menara Ke-2 AXIA South Cikarang Mulai Dihuni Awal April(Jakarta) Menara kedua Apartemen AXIA South Cikarang yang berlokasi di dalam kawasan industri Lippo Cikarang, rencananya akan mulai dihuni pada bulan April mendatang, dan pada pekan ketiga bulan Maret silam dilaksanakan upacara pembukaan yang menandai dimulainya pengoperasian menara kedua.


Pembangunan menara kedua dilaksanakan tidak lama setelah dimulainya pengoperasian menara pertama pada bulan September 2014. Terdiri dari 13 lantai dan 225 unit yang warnanya didominasi coklat gelap, terinspirasi dari warna kayu. Jika digabungkan dengan menara pertama, maka jumlah keseluruhan unitnya sebanyak 405.


Untuk pengelolaannya serviced apartemen ini akan dilakukan TTL Residence, yang merupakan perusahaan patungan Toyota Tsusho Group, Toyota Home, dan Tokyu Land Indonesia dengan Lippo Group. Sementara untuk rancangan dan konstruksi dilaksanakan Takenaka Corporation.


Menurut Sato Takuma, Presiden Direktur TTL Residence,terdapat kecenderungan menurunnya jumlah warga Jepang yang melakukan perjalanan bisnis, sehingga perusahaanya terus berupaya untuk mempertahankan tingkat hunian di menara pertama sebesar 80 persen yang dilakukan dengan memberikan layanan berbahasa Jepang selama 24 jam, serta menyediakan Supermarket Jepang Papaya Fresh Gallery, guna membantu memberikan kenyamanan bagi para staf perusahaan Jepang.


Selain itu, di lantai 1 menara kedua juga dibuka Restoran Otto menyajikan hidangan Italia, yang dikelola oleh Misticanza, restoran yang berlokasi di Jakarta Pusat, dan di lantai 2 juga tersedia Massage, Spa dan Sauna serta dilengkapi bak mandi besar. Tidak jauh dari Papaya, juga terdapat Hair Salon Knob yang juga baru dibuka.


Pengembangan ini merupakan upaya Lipo Cikarang untuk memperbaiki layanan guna meningkatkan jumlah perusahaan Jepang yang berada di dalam kawasan industri.


Menara Kedua ini diperuntukan untuk warga Jepang yang melakukan kunjungan bisnis, dengan periode tinggal jangka pendek antara satu sampai dua minggu, dan jangka panjang antara satu sampai dua bulan.


Salah seorang staf perusahaan yang berasal dari kawasan industri tidak jauh dari Lippo Cikarang menyatakan, “Jika dari Jakarta ke Kawasan Industri dibutuhkan waktu sekitar lebih dari satu jam, dengan kondisi jalanan yang tidak jelas karena terkadang terkena macet, namun jika dari sini tentunya akan lebih singkat waktunya.”