Mitsubishi Outlander Jadi Kendaraan Resmi AADC 2

Mitsubishi Outlander Jadi Kendaraan Resmi AADC 2(Jakarta) Buat pemirsa film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC2) pasti sudah melihat adegan Cinta, yang diperankan Dian Sastrowardoyo, mengendarai dengan kecepatan tinggi mobil SUVMitsubishi Outlander Sport, yang didapuk menjadi kendaraan resmi dalam film ini.


“Kendaraan dari Mitsubishi memang jadi kendaraan resmi film AADC2. All New Pajero Sport digunakan sebagai kendaraan resmi untuk karpet merah di pemutaran perdana film,” ujar pembalap Rifat Sungkar yang menjadi duta untuk Mitsubishi.


All New Pajero Sport dinilai suami pemeran Milly di film AADC2 itu nyaman dikendarai. “Sangat nyaman dipakai sehari-hari bersama keluarga sekaligus dipakai untuk berkompetisi,” katanya.


Menurut Rifat, Mitsubishi Outlander Sport bagus dipakai sebagai kendaraan harian. “Ini adalah sport utility vehicle (SUV) yang pas dipakai di daerah perkotaan,” jelasnya. Memiliki delapan kecepatan, Outlander Sport terasaa lebih ringan setiap naik kecepatan. “Alhasil, tidak boros bahan bakar,” ujarnya.


Lampu LED yang dimilikinya membuat kendaraan lain yang mendekat jadi lebih menyadari akan keberadaan kendaraan ini. “Lampu juga memiliki pembersih yang menghapus sisa air hujan dan kotoran,” katanya.