Pejoy, Camilan Terbaru Rasa Matcha dari Glico

Pejoy, Camilan Terbaru Rasa Matcha dari Glico(Jakarta) Camilan rasa teh hijau masih digemari masyarakat Indonesia. Diluncurkan tahun lalu, Pocky rasa teh hijau disambut antusias publik Indonesia setelah sebelumnya menjadi oleh-oleh dari Jepang yang ditunggu masyarakat di tanah air.


“Sejak dipasarkan September 2015 lalu, Pocky Matcha menjadi produk dengan penjualan tertinggi, yang setiap harinya terjual lebih dari 5.000 kemasan,” ujar humas PT Glico Indonesia, Lavina Irlov.


Mengikuti jejak kesuksesan Pocky Matcha, PT Glico Indonesia baru-baru ini meluncurkan Pejoy Matcha. Camilan terbaru ini merupakan varian baru biskuit stik Pocky.


Makanan kecil rasa teh hijau versi premium ini ditujukan bagi para eksekutif muda ke atas. “Sedikit berbeda dengan Pocky, teh hijau Pejoy Matcha tidak menyelimuti biskuit stik melainkan berada di bagian dalam dengan gramasi lebih banyak sehingga lebih memberikan kepuasan untuk pembeli dengan kisaran usia 20-30 tahun,” katanya.


Sebelum dipasarkan di Indonesia mulai 1 April 2016 silam, Pejoy sudah dijual di beberapa negara Asia dan menuai kesuksesan. Selain bisa didapatkan di hypermarket dan supermarket, camilan dengan kemasan hijau ini juga direncanakan dipasarkan di minimarket seluruh Indonesia.


Dijual dengan harga Rp9.000 dalam kemasan 32 gram, Pejoy juga memiliki varian rasa cokelat.