Hankyu Hanshin Buka Gudang Baru Di Cikarang

Hankyu Hanshin Buka Gudang Baru Di Cikarang(Jakarta) Indonesia dengan jumlah penduduk serta pertumbuhan ekonominya tampak menjanjikan di masa depan. Perusahaan logistik dan jasa pergudangan PT Hankyu Hanshin Logistics Indonesia pun sudah mempersiapkan diri dengan membangun gudang baru di kawasan Cikarang Barat, Jawa Barat yang telah rampung dan diresmikan CEO dan Presiden Hankyu Hanshin Holdings Group, Okufuji Seisaku pada pertengahan April silam.


Sejatinya Hankyu Hanshin sudah genap 10 tahun di Indonesia. “Gudang baru ini untuk memberikan pelayanan lebih baik,” kata Okufuji. Gudang dengan luas 18.210 meter persegi itu tepatnya terletak di kawasan industri MM2100 Cikarang Barat yang dinilai punya akses bagus ke pelabuhan dan bandar udara.


“Perusahaan kami di Indonesia ini seperti bayi yang sedang belajar berjalan,” sebutnya. Untuk merebut hati konsumen di Indonesia, akan menggunakan pengetahuan dan jaringan global yang dimiliki untuk membawa pelayanan logistik ke level lebih tinggi.


Pimpinan perusahaan dari Jepang ini tetap optimis dengan perekonomian Indonesia kendati tahun lalu ekonomi sempat mengalami stagnasi dan masih ada banyak masalah infrastruktur. “Kami percaya kondisi akan membaik dalam dua hingga tiga tahun mendatang. Kami amat berharap pemerintahan Presiden Joko Widodo dapat membuat banyak perubahan dan terobosan menarik,” imbuhnya.