Lumix GX85 Dapat Ambil Gambar Dari Rekaman Video

Lumix GX85 Dapat Ambil Gambar Dari Rekaman Video(Jakarta) PT Panasonic Gobel Indonesia merilis kamera digital single lens mirrorless kompak Lumix DMC-GX85,yang dapat merekam video 4k serta dilengkapi teknologi foto yang dapat merekam momen dalam video yang kemudian dituangkan dalam format foto setara dengan resolusi 8 megapiksel.


“Kami ingin agar para pecinta fotografi dapat menikmati teknologi 4K Panasonic yang unik,” ujar Takase Yasunori, Marketing Director, PT Panasonic Gobel Indonesia, Selasa (31/05) di Jakarta.

 

Kamera digital single lens mirrorless mengalami pertumbuhan pasar yang mencapai lebih dari 200 persen pada tahun 2015 dibanding tahun sebelunya, yang dipicu oleh ukurannya yang ringkas. Untuk tahun 2016 ini, perusahaan memperkenalkan inovasi kamera lumix terbaru, GX85 yang dilengkapi teknologi foto 4K dapat menangkap gambar secara langsung dari rekaman video 4K beresolusi tinggi yang ditujukan untuk segmen kelas menengah.


Kamera Lumix terbaru yang dapat merekam gambar dan kemudian menuangkannya dalam format foto ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas melalui penggunaan Wi-fi agar para pengguna dapat menghubungkan kamera dengan ponsel pintar atau tablet.


Selain itu, Lumix GX85 juga menggunakan teknologi image stabilizer 5-axis Dial I.S yang membuat fungsi peniadaan gambar buram lebih efektif, agar para pengguna kamera dapat menangkap foto atau merekam video dengan jelas dalam kondisi rendah pencahayaan.


Keunikan lain dari kamera yang dijual dengan harga Rp 11.499 juta yang sudah termasuk lensa 12-32 mm, dapat menghasilkan foto monokrom kaya gradasi layaknya dalam film hitam putih, karena sudah mengintegrasikan mode L Monochrome dalam Photo Style.