Hino Relokasi Showroom dari Klender ke Cakung

Hino Relokasi Showroom dari Klender ke Cakung(Jakarta)  PT Hino Motor Sales Indonesia meresmikan showroom di kawasan industri Cakung yang dikelola PT Hibaindo Armada Motor, bagian dari Hiba Group, perusahaan penyedia bis pariwisata, yang merupakan relokasi dari tempat sebelumnya di kawasan Klender.


“Hadirnya showroom ini sangat penting guna mendekatkan Hino kepada pelanggan setianya di wilayah industri Cakung, dan diharapkan dapat meningkatkan bisnis perusahaan di tahun ini dan memperkuat posisi sebagai pemimpin pasar,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) di Jakarta Jumat (03/06).


Peresmian Dealer Hino CakungSementara Jacobus Irawan, CEO PT Hibaindo Armada Motor dan HIBA Group menjelaskan pemindahan showroom dari kawasan Klender ke Cakung ini disebabkan oleh karena lahannya lebih luas dan juga jalur lalu lintas truk dan bus yang lebih ramai.


Showroom relokasi Hino ini berada di samping pool Hiba Utama Cakung, dengan luas lahan 7.500 meter persegi, dan luas bangunan sekitar 2.400 meter persegi, serta dilengkapi dengan Sales Counter dan unit display. Selain itu, juga tersedia 1 bay untuk pengujian KIR swasta dan 9 bay servis untuk perawatan berkala, perbaikan ringan, perbaikan berat, dan perbaikan komponen. Sebagai tambahan, juga tersedia gudang spare part yang dapat menampung sampai 2.000 item.