Aeon Sediakan Layanan Pembayaran di Gerai Indomaret

Aeon Sediakan Layanan Pembayaran di Gerai Indomaret(Jakarta) PT Aeon Credit Service Indonesia, perusahaan pembiayaan konsumen anak perusahaan dari Aeon Financial Service Co. Ltd. yang berkantor pusat di Tokyo, bekerjasama dengan Deutsche Bank menyiapkan layanan pengumpulan pembayaran bagi para nasabah yang hendak membayar cicilan kreditnya melalui seluruh gerai Indomaret.


“Bermitra dengan Deutsche Bank untuk menyediakan solusi pengumpulan pembayaran ini, merupakan pelaksanaan dari filosofi perusahaan yang memprioritaskan konsumen atau ‘customers first’ yang pada intinya memberikan kenyamanan bagi para nasabah, dan selanjutnya kami akan berupaya menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Ishida Shiro, Presiden Direktur PT Aeon Credit Service Indonesia, di Jakarta Kamis (09/06) pekan silam.


Sementara Kunardy Lie, Chief Country Officer Deutsche Bank Indonesia menyatakan,”Kerjasama ini membuktikan kemampuan kami untuk menyediakan solusi pembayaran yang tepat untuk beragam sektor.”


PT Aeon Credit Service Indonesia menyediakan layanan pembiayaan dengan skema angsuran untuk beragam produk mulai dari perangkat elektronik rumah tangga, ponsel, furnitur, dan lainnya, yang dapat dibeli di setiap cabang toko elektronik perusahaan mitranya.


Kerjasama pembayaran yang solusinya ditangani Deutsche Bank melalui jaringan gerai Indomaret, dan juga melalui jaringan atm artajasa ini melengkapi sejumlah cara pembayaran cicilan yang sudah disediakan PT Aeon Credit Service sebelumnya seperti setoran tunai di Service Counter Aeon, melalui virtual account yang dapat dibayar dari atm atau setoran tunai di bank mitra, transfer melalui BRI baik melalui atm atau setoran tunai dan layanan penjemputan angsuran.