Rilis CCTV C-Series Panasonic Garap Konsumen UKM & Ritel

Rilis CCTV C-Series Panasonic Garap Konsumen UKM & Ritel(Jakarta) Meningkatnya permintaan produk kamera keamanan segmen low-end mendorong PT Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan CCTV C-Series dengan resolusi yang sudah HD Analog ditujukan untuk segmen konsumen usaha kecil dan menengah (UKM) serta ritel.


“Produk Panasonic CCTV sudah dipasarkan sejak lama namun tidak banyak konsumen yang tahu karena diproduksi untuk proyek dengan segmen high-end. Dan sejak tahun 2015 silam perusahaan telah merilis produk untuk segmen dibawahnya dengan tujuan mengedukasi pasar, dan diharapkan kedepannya akan mendorong penjualan segmen high end,” Hot Asi Eben Ezer, Marketing & Sales Manager System Solution, PT Panasonic Gobel Indonesia di Jakarta, Kamis (23/06).


CCTV C-series tersedia dalam dua kategori yakni Indoor dan Outdoor dengan resolusi gambar 720 piksel yang mengusung konsep 3C yakni clarity (kejelasan), connectivity (konektivitas), dan convenience (kemudahan).


Selain itu, kamera ini yang diperuntukan bagi konsumen UKM seperti toko, mini market dan kantor cabang bank, hotel serta perumahan juga dilengkapi dengan infrared sehingga mampu menghasilkan gambar yang jelas meski di ruangan gelap dalam radius 30 m untuk kamera tipe Box dan 20 m untuk kamera tipe Dome.


Untuk memantau keadaan melalui kamera di mana saja dan kapan saja, pengguna dapat melakukannya melalui telepon seluler pintar dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi EMS yang bisa didapatkan secara gratis di App Store, Google Play Store, dan Windows PC.


CCTV C-Series menyediakan 5 kamera baik untuk outdoor dan indoor dengan housing yang sudah weather proof dan tahan air serta tahan debu yang harga jualnya mulai dari Rp 800.000 sampai Rp 2 juta per unit. Sedangkan untuk HD recorder berkisar antara Rp 3,5 juta sampai Rp 15 juta dengan pilihan mulai dari 4 kanal sampai 16 kanal.