Rilis New Mirage, Mitsubishi Target Naikan Penjualan City Car

Rilis New Mirage, Mitsubishi Target Naikan Penjualan City Car(Jakarta) PT Kramayudha Tiga Berlian Motors, agen pemegang merk Mitsubishi Motors, memperkenalkan New Mirage yang ditargetkan dapat mendorong pencapaian pangsa pasar Mitsubishi di kategori city car kelas A pada tahun ini.


“Mirage terbaru ditargetkan dapat menguasai 18 persen pangsa pasar city car dengan menyasar segmen usia muda,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT KTB Selasa (26/07) di Jakarta.


Mirage pertamakali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, yang diimpor secara langsung (CBU) dari Pabrik Mitsubishi Motors di Laem Chabang, Thailand, dan sampai akhir Juni 2016 tercatat sudah terjual sebanyak 22.721 unit di pasar Indonesia.


Dibandingkan model sebelumnya, New Mirage yang kembali menggunakan mesin 1.200 cc, tampilan eksteriornya lebih segar karena adanya grille baru yang lebih proporsional serta desain bumper dan rumah foglamp baru.


Sementara untuk pelek, varian Exceed menggunakan pelek alloy 15 inci berbalut ban Bridgestone Potenza 175/55 dengan warna dual tone hitam-perak dan desain palang.


Sedangkan di bagian belakang dilengkapi reflektor, dan roof spoiler dengan LED di tengahnya, wiper, dan sensor parkir.


Untuk interior tidak banyak berubah, seperti bentuk dan letak head unit maupun konsol tengahnya. Namun adanya setir model baru serta desain panel instrumen yang lebih modern membuatnya tampak lebih elegan.


Perubahan yang langsung terlihat yakni pada bangku penumpang yang menghadirkan tiga sandaran kepala (headrest) yang dapat disesuaikan tingginya. Untuk menambah kepraktisan bagasi, bangku kini bisa dilipat dua  dengan pembagian 60:40.


New Mirage yang ditargetkan terjual sebanyak 400 unit per bulan ini tersedia dalam tiga varian yakni GLX, GLS dan Exceed, dengan lima pilihan warna yakni Red Metallic, Black Mica, White Pearl, Titanium Gray, serta Wine Red Pearl dengan harga jual dikisaran Rp 175 juta sampai Rp 195 juta.