Honda Perkenalkan Motor Premium All New CBR250RR

Honda Perkenalkan Motor Premium All New CBR250RR(Jakarta) PT Astra Honda Motor memperkenalkan sepeda motor premium terbarunya All New CBR250RR yang dikembangkan berdasarkan filosofi desain motor supersports dengan mengedepankan konsep Total Control.


“Masyarakat Indonesia tidak hanya menjadikan sepeda motor sebagai alat transportasi, tapi juga sebagai saran penyaluran hobi, dan tingginya minat serta semangat para penggemar motor inilah yang mendorong kami memproduksi All New CBR250RR,” ujar Inuma Toshiyuki, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Senin (25/07) di Jakarta.


Sepeda motor premium Honda yang diproduksi di pabrik AHM  di Karawang ini dibekali mesin 250cc liquid cooled 4 stroke DOHC 4 katup 2 silinder, dan desain framenya menggunakan struktu pipa baja, dengan suspensi depan berupa inverted fork 37 mm, dan lengan ayun tipe gull-arm terbuat dari alumunium, serta dilengkapi velg 7 spoke, juga adopsi LED di semua sistem pencahayaan.


Saat ini, All New CBR250RR, yang kandungan komponen lokalnya sudah mencapai 60 persen, masih dalam tahap akhir pemeriksaan produksi komponen, dan dijadwalkan akan mulai dikirimkan dari pabrik pada akhir tahun, namun untuk pemesanan sudah bisa mulai dilakukan sejak 26 Juli.


Untuk tahap awal penjualan akan ditujukan untuk pasar domestik, namun juga sedang mempertimbangkan untuk pasar ekspor, yang nantinya akan dikirim CBU (Completely Built Up).


All New CBE250RR tersedia dalam dua tipe yakni STD atau standar dengan harga mulai dari Rp 63 juta sampai Rp 68 juta dan ABS dijual dengan harga Rp 69 juta sampai Rp 74 juta, serta memiliki tiga pilihan warna yaitu Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.