X-Trail X-Tremmer Jadi Andalan Nissan di GIIAS 2016

X-Trail X-Tremmer Jadi Andalan Nissan di GIIAS 2016(Serpong)  PT Nissan Motor Indonesia, yang merupakan agen pemegang merek Nissan, menampilkan 16 unit mobil dan salah satunya ialah X-Trail X-Tremmer mobil kategori medium SUV yang ditampilkan pertama kalinya di pasar domestik dalam ajang  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.


“Brand Nissan selalu memberi solusi bagi tantangan masa depan untuk mempermudah kehidupan konsumen melalui berbagai inovasi teknologi yang dikembangkan diantaranya  autonomous driving serta mobil listrik yang membuat mobilitas dunia semakin dinamis. Dalam booth ini, kami memberikan kesempatan kepada pengunjung melihat sekilas masa depan Nissan,” ujar Antonio Zara, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Kamis (11/08).


Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil “Toti” ini menjelaskan Nissan berfokus membawa semangat Innovation That Excites dalam setiap produk dan program yang diselenggarakan selama berlangsungnya ajang GIIAS 2016.


Salah satunya ialah peluncuran X-Trail X-Tremmer, yang merupakan mobil kategori medium SUV berbasiskan Nissan X-Trail 2.5 CVT dengan harga jual Rp 466,3 juta on the road Jakarta, namun sudah ada perubahan baik pada sektor aksesori interior maupun eksterior.


Pada interiornya menggunakan hiasan Kicking Plate dengan LED yang menguatkan kesan mewah, sedangkan sistem audionya sudah dilengkapi head unit touchscreen dengan layar 10,1 inci HD.


Sementara pada bagian eksterior, sudah ditambahkan body kit. Baik pada bagian moncong, bawah, samping dan buritan, serta knalpot yang berdesain full sporty.


Selain itu, juga ditampilkan Juke Revolt II yang kali ini hadir dalam dua warna pada bagian bodynya, dengan harapan mampu memberikan tampilan lebih menarik dan stylish. Pada bagian dalam, semua kursi dan door trim dilapisi kulit berwarna hitam dengan aksen putih, sementara velg menggunakan ukuran 17 inci, serta dilengkapi pelindung bumper depan dan belakang dengan posisi lebih rendah yang dijual dengan harga 304.9 juta.


Sebagai tambahan, Nissan juga memajang model March X Danjyo Hiyoji yang merupakan hasil kolaborasi dengan desainer muda Dana Maulana dan Liza Mashita, dengan menekankan pada pengaplikasian stiker di atap dan interior mobil, tepatnya pada bagian head rest dan door trim, agar tampilannya lebih stylish dan modern, yang dijual dengan kisaran harga Rp 177.5 juta sampai Rp 197.3 juta.