Nissan Perkenalkan Versi Terbaru Datsun Go & Go+

Nissan Perkenalkan Versi Terbaru Datsun Go & Go+(Serpong) PT Nissan Motor Indonesia memperkenalkan versi terbaru Datsun Go dan Go+ dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang merupakan penyegaran dari generasi sebelumnya, dengan tujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna.


“Brand Datsun dibangun diatas kepribadian, aspirasi dan gaya hidup konsumen, karenanya kami akan terus mendengarkan keinginan mereka, dan penyegaran ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk mewujudkan mimpi konsumen,” ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, Kamis (11/08).


Sementara Hana Maharani  ‎Head of Communications at Nissan Motor Indonesia menjelaskan, peluncuran versi terbaru Datsun ini merupakan bagian dari memenuhi janji yang disampaikan pada saat peluncuran perdana Datsun 14 Mei 2014, ketika itu dijanjikan dalam tiga tahun akan merilis generasi lanjutannya.


Sejumlah fitur baru disematkan dalam New Go dan New Go+ terbaru yakni Tumble-seat pada baris kedua yang memberikan kenyamanan dan akses bagi penumpang di baris ketiga untuk keluar dan masuk mobil.


Selain itu, seat belt pada baris kedua dilengkapi dengan retractor guna memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta pada bagian antena luar terdapat pilihan warna baru yakni red ruby, dan juga interior dengan akses silver yang menawarkan pengalaman berkendara penuh gaya dan nyaman.


New Go dan New Go+ dijual dengan kisaran harga Rp 95.7 juta sampai Rp 120.95 juta on the road Jakarta.