Honda Prospect Motor Sumbang Mobil Brio di Karawang

Honda Prospect Motor Sumbang Mobil Brio di Karawang(Karawang) PT Honda Prospect Motor menyumbangkan mobil Brio dan mesin peraga kepada balai latihan kerja di Karawang, serta melakukan kegiatan donor darah para karyawan fasilitas produksi di Karawang dan Sunter, yang keduanya merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan untuk warga sekitar pabrik.


“Honda ingin menjadi perusahaan yang keberadaannya diinginkan masyarakat sekitar, dan selalu berkomitmen memberikan kontribusi di beragam bidang termasuk lingkungan, pendidikan, kesehatan, dan kemanusiaan. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terus bersinergi dengan program pemerintah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Uchida Tomoki, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Kamis (24/11).


Sumbangan 1 unit mobil dan mesin peraga diserahkan kepada Balai Latihan Kerja Kabupaten Karawang yang akan digunakan sebagai sarana pendidikan, dan juga kepada SMK negeri 1 Tirtajaya Karawang disumbangkan 1 set mesin peraga beserta seperangkat alat kerja, yang disertai pelatihan bagi guru.


Sementara untuk kegiatan donor darah, yang diikuti para karyawan di pabrik Sunter dan Karawang, merupakan kelanjutan dari program “Blood for Humanity” yang dilaksanakan sejak tahun 2010, dan sampai 2015 silam sudah terkumpul sebanyak 3.824 kantong darah.


Selain itu, para karyawan juga mengumpulkan sumbangan dana senilai Rp 90 juta, yang terdiri dari Rp 60 juta untuk Palang Merah Indonesia Kabupaten Karawang dan Rp 30 juta untuk Palang Merah Indonesia Jakarta Pusat.